the batMAN kasarung is begin

hi bro and sist,

ini pertama kali gw nulis blog diluar blog gw di Friendster, dan sekian lama gw ga nulis lagi di blog gw,, gw kenalin diri dulu, terlahir dengan nama A. Widhi Saputro, gw sekarang niy [19 Juni 2008] dah punya umur dg kepala 2, yupz gw 22 tahun,,

*kekkkekekkk*

gw bingung ajah, mo nulis paan, secara dah lama bgt ga nulis, sekarang lagi nulis tapi lagi nulis TA (Tugas Akhir). Gw kul (sebenernya udah lulus dari mata kuliah, cuma belum kelar TA-nya) di Institut Teknologi Telkom (dulu namanya Sekolah Tinggi Teknologi Telkom [STT Telkom]) dan ini dah semester ke 10 gw, Insya4JJI gw bisa nyelesein TA gw semester ini,, amiinn,,,,

langsung ajah gw ceritaain tentang blog gw,, kenapa gw sebut d’batMAN kasarung blog?? coz tu adalah nick name gw di jaringan LAN antar kosan,, terutama di forum chat BORGChat, dan itu juga nick name gw kalo pas lagi siaran di BC Radio, Radio local di jaringan LAN juga,,

nama “batMAN kasarung” sebenernya terinspirasi dari salah satu judul dari lagunya rapper Indonesia, yupz bener bgt, kang IWA K. dan akhirnya gw pake di forum chat BORGChat di jaringan LAN antar kos di deket kampus gw,,

awalnya asing bgt pake nama batman kasarung, tapi selanjutnya kok jadi lebih famous, dan banyak org yg kenalan dimulai dari tanya, kok namanya batman kasarung? dan dari situ obrolan terjadi,, dan banyak temen yang gw dapetin,, Dari nama ini “batMAN kasarung” gw juga didaulat untuk bikin avatar yang sama dg nick gw, ni gw kasi gambarnya yak,, heheheheee…

picture the batMAN kasarung,,

yah karena gw bikinnya ndadak dan cepetan, so hasilnya ga begitu bagus dan sementara ini apa adanya dulu,, tar kalo dah ada waktu lagi, gw bakalan sempurnain gambar ini,, biar lebih keren dan mantap, sekaligus biar sekalian jadi icon di blog gw ini,,

wah perasaan gw seneng bgt bisa nge-Blog juga akhirnya, dan batMAN kasarung mulai beraksi kembali di cyber network,, dan bakalan bikin heboh,, heheheheheheee…

wah sampe disini dulu deh,, tar gw bakalan nulis lagi, ttg segala macem aktivitas gw, hobi gw, mpe kerjaan gw yang macem2,, mpe apa yak? mpe ga taw juntrungnya deh,,

*wkkkkekekekekkekekkkk*

okeh bro?? tgguin ajah yak,, so don’t miss it bro,,

batMAN kasarung

Tinggalkan Balasan

