Naik Lagi, Harga Motor (Nyaris) Naik Lagi

hola bro, mo ngasi kabar express neh, buat kalian yg sedang ngincer mo brli tunggangan baru, buru2 deh di tebus tuh motor dari dealer terdekat, coz deket2 niy mo naek smua harga motor,,

biasalah dari efek naeknya BBM yang berdampak pada biaya produksi yang ikutan melambung, jadi bakalan naek deh tuh harga2 motor,,

niy info dari temen gw yang kerja di salah satu Main Dealer Honda di Jawa Barat, kalo bentar lagi harga motor merk Honda bakalan naek,,

cuma yg lucu dari cerita temen gw, katanya antara pihak Honda ma Yamaha masih saling menunggu sapa duluan yang mo naekin harga,, ya maklumlah, yang naek terakhirkan bisa ngasi harga yang cukup kompetitif di bawah harga kompetitornya, betul ga?

so, buat yg ga maw dapet harga baru, yang jelas lebih mahal pastinya, buruan deh tebus tuh motor inceran kalian bro,,

keep on rolling bro,,

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s