d’batman kasarung profile

ehm..
aq blm pnah ngenalin diri q ma kalian smua yah…??!
okeh, ni die profil about widhi / batman kasarung

oee’ oee’ oee’… qra2 itu yang aq katakan saat p’tama kali lahir ke dunia
ga’ mungkin kan aq bilang “mbeeee’… mbeeee’…” emang aq peranakan kambing??
lahir jam 1 malem (menurut kabar burung yang beredar) tanggal 1 maret tahun 198X
di kota lumpiah (Semarang), peranakan asli jawa dengan jawa, bukan jawa dengan kambing,
tapi punya wajah mirip cainis (berdasarkan survei 89% mengatakan begitu)
gmn ceritanya ya’? ko anak org jawa bisa kaya’ cainis gni?
apa dulu ketuker di Rumah Sakit (RS di Semarang) pas waktu dilahirin ya’?
pa dulu ada joinan kaya TOYOTA ma DAIHATSU yang joinan bikin AVANZA ma XENIA,,??
wanda (wah ndak tau) ya?!
yang penting aq anak bokap n nyokap q lah & b’hasil lahir
kedunia tanpa mampir ke akhirat dulu…

perjalannan hidup q ta’ ubahnya kaya’ roda yang berputar
kadang di atas, kadang di bawah, kadang miring,
kadang nungging (ko’ jadi kaya’ gini?) kadang kempes, kadang bocor…..
tu repot klo pake ban dalem, untung sekarang pake ban tubles aman
(hah??? emang kendaraan??)

sekarang sudah makan bangku pendidikan dari TK ampe Kuliah (ampe kenyang banget, padahal ga nambah loh). Doeloe bgt, TK, SD ma SMPnya di Pekalongan, niy foto jaman kecil gw pas jamannya TK neh.

trus, SMAnya masuk SMK Telkom di Purwokerto. kuliahnya nyangkut di Bandung, di stt telkom
jadi aq termasuk tipikal makhluk yang nomaden (ga cuma makhluk primitif ajah yang doyan b’pindah2)
lahir di Semarang, pas umur 3 bulan dah di boyong e pekalongan, babeh dapet gawe PNS di Pexal city. so maw ga maw pada pindah ksana. tapi tetep, sminggu sekali balik kampung di smg, mpe gw selese smpe masih sering boalak-balik pekalongan smg, (bakat jadi supir bus kali, ato kernetnya). baru setelah lepas dari bangku SMP jarang ke smg lagi, selain jauh dari rumah yg baru, gw ngerasa betah dirumah baru, adeeemm beeneerr,,, uenak tenan, ga usah beli AC dah dingin, heheheee,,,
gede di Pekalongan, pas Remaja di Purwokerto, dewasa nya di Bandung ntar tuanya dimana yah???
o iya, satu lagi pas matinya di akhirat…

*its me… (gambar dibawah ini)*

punya hobi gambar, coret2 dari mulai sket kasar ampe jadi halus,
abis itu di dempul dikit biar lebih halus
baru stelah itu dikasih cat dasar, baru masuk warna utama, truz tinggal di clear….
*emang mo nge Cat mas???*

*niy contoh hasil karya ane..(face sendiri siy)*

.

slain ngegambar,aq punya hobi laen yaitu ngisengin  kucing, anjing, cicak,nyamuk,
temen,sodara ato orang lain hee..hee..
*dua tanduk muncul dari sela2 rambut kebala q dan alis meruncing dg sorot mata tajam*
jadi sudah banyak korban berjatuhan selama aq hidup di dunia…

binatang kesayangan q adalah doggy (mbaung,waung,gukguk)
ato lebih terkenal di indonesia dg sbutan anjing,,
pernah pelihara,tapi sekarang ga’ lagi coz anjing itu najis!
senajiskah itu diri q??
:p
ada sih keinginan buat pelihara yang laennya kaya’ yang aq tulis d bwh ini
pingin pelihara kucing, tapi ko’ gosipnya bisa bikin mandul, tapi sekarang pelihara, ada 2 malah, buat gw isengin,, dari di jitakin ampe dikerem di kamar mandi, kekekekekekkkk,,,

*hal bodoh yg sering gw lakuin*
selain itu, pingin piara burung ko’…. (udh pny) hi..hi..hi..
klo singa tar,aq d qra Raja Singa lagi!
truz klo buaya malah dikirain tar perkumpulan buaya darat
susah deh emang!!  so piara apa yah??
pa mungkin piara cw aja yah?
hi..hi..hi.. ga repot peliharanya trz cari makannannya gampang..
*sorry cuma becanda ko’*

hmmm…

apa lagi yah??

bingung euy, tar deh klo2 ada yang mo aq sampein about me, aq posting lagie…

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s