British Council

hoi,, smuanya,,

saat niy gw lagi nangkring di stan british council, hmm, keren2 banget smua product2 yg di tampilin disini, tar gw tulis lebih lanjut,,

so kalo maw join dan ngerti semua about british council, sok mangga masuk ajah ke link yang gw kasi ini yak,, okeh??

http://www.britishcouncil.or.id

ntar tungguin ajah postingan gw about acara di gasibu hari ini,,*dari kmrn lupa dah janji mo posting,,*

-ini berita selengkapnya-

Tanggal 1 – 3 Agustus 2008 kemaren, di Gasibu Bandung ada gelaran acara yg bertajuk “Kick Fest 2008”. Intinya siy diketahui umum ini acaranya berkaitan dg distro2 gitu. Ya benar, semacam bazar distro se-Indonesia. Ramenya naudzubillah… dari distro kecil-kecil dan lokal perdaerah, sampai distro besar kayak Ouval atau Unkl347.

Dan salah satu stan ada stan yg bernama British Council, tadinya sih ga minat kesana, cuma ikutan sama temen-temen saja. Setelah melangkahkan kaki menuju stan yang dimaksud, tiba-tiba mata ku terbelalak, melihat berbagai karya dengan bahan yang ada di sekitar kita, gw jadi tertarik buat melihat lebih dekat dan seksama.

Semua dari bahan-bahan kardus, dari mulai meja sampai kursinya belum lagi tempat buat displaynya. Terus ada sebuah perahu yang mungkin nantinya akan dibuat dari gedheg, (Gedheg, sebuah sebutan org jawa buat dinding dari anyaman bambu-red.) yang dilapisi resin, mungkin hampir mirip sama bikin perahu pakai fiberglass. Terus yang bikin menarik lagi, ada alat-alat musik dengan bahan dari barang-barang yang tidak terpakai lagi dan bisa menimbulkan suara mirip Drum, Flute belum lagi yang bisa ngeluarin efek-efek seperti suara guntur, angin, sampai suara pesawat terbang.

Keren banget, dan gw sebagai orang yang sedikit mengetahui seni karena dareh keturunan, benar-benar terkagum-kagum dan berpikiran suatu saat nanti bakal bikin suatu yang kayak gini. Cuma sekedar cerita, dulu pernah bikin pajangan pesawat dari sisa-sisa kayu pembangunan rumah dan komponen-komponen elektronik bekas. Terus ada juga Harley Davidson juga, cuma udah kemana barang-barang itu. Setelah kepindahan gw dari Pekalongan, semua maenan dan koleksi gw hilang semua.

Setelah dari stan British Council, gw bareng temen-temen gw melanjutkan perjalanan gw ke stan-stan distro yang seabreg. Panasnya Bandung siang itu bikin maels buat nyari-nyari barang, kayak kaos atau jaket. Cuma satu yang gw pinginin, jaket berbahan kanvas, koleksi gw kebanyakan berbahan kanvas. Setelah muter-muter ga nemu sama sekali, baru pas masuk ke stan Ouval, ada jaket yg gw maksud, tapi ternyata harganya muahal abis. masih mendekati 200rb. Kan gelarannya pada diskon, kok masih mahal?? Akhirnya keluar dan nyoba masuk di stan Unkl347 mungkin dulu lebih terkenal eat347, ya sama ajah kok, tanya-tanya ma masnya yang jaga, eh tiba-tiba ada pengunjung yg lagi ngeliat tuh jaket, kayaknya ga minat dia, begitu ditaruh gw embat deh, lumayan harganya deket ma harga produksinya di kisaran under 100rebu.

Berhubung target sudah terpenuhi, maka dengan itu diisyaratkan sama temen-temen buat segera pulang. yah, petualangan di hamparan stan distro berakhir jam 2 siang dengan hati yang riang, kekekekkkk. Dapet barang murah, dapet gratisan juga dari british council.

Oh iya, kalo mau taw tentang British Council, masuk ajah ke websitenya yak, dan baca-baca sendiri di web-nya,,

salam hangat,

-=batMAN kasarung=-

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s