Nyobain Ngeblog Lewat HP

Sebenernya udah ga asing dan bukal hal yang baru kalo bisa ber-Internet ria menggunakan ponsel yang kita punya sekarang,,
Maklum baru ngejajal ngeblog pake HP gw yang sekarang, yah Hape murah tapi yang punya teknologi yang ga murahan. Yups, sebuah HP SE seri K630i yang baru gw miliki selama 2 bulan terakhir ini. Setealh sekian lama gw pake SE P900 gw yang udah jadul bgt.

Dengan dukungan jaringan yang 3.5G yang mumpuni dan penambahan opera mini hasil donlot-an. Gw coba buat ngebuka blog gw dan ngeposting cerita ini,,,

Yah mungkin baru ini yang bisa gw ceritain, coz belum banyak yang bisa gw utak atik lagi.
Eh iya gw juga baru aja nge-donlot aplikasi googleMaps buat menyempurnain layanan ato aplikasi yang belum ada di Hape gw ini. Maklum gw ngiri ma seri K660i dan G502i yang udah punya layanan tersebut.

Gw cobain dl deh ni aplikasi, n tggu tulisan gw berikutnya…

salam hangat,,,
— batMANkasarung —

2 comments

Tinggalkan Balasan

