Menjelang Tahun Baru 2009

huhuhuuuu… hari ni dah tanggal 30 Desember 2008 tinggal besok hari terakhir di 2008. Menjelang tahun baru 2009 ni banyak acara dan hal yang pengen gw lakuin dan banyak resolusi2 yang harus gw rencanain.

Yah mungkin menyambut tahun baru 2009, rencananya gw pingin bakar ayam ato jagung sambil nungguin malem pergantian tahun di kosan. Tapi baru tadi malem dan pagi ini, gw tau kalo ada acara Braga Festifal di jalan Braga, Bandung. Jadi skr gw lagi bingung mo jalan ato mo stay di kosan sambil bakar ayam, yah intinya kalo mo jalan gw tunggu konfirm dari temen2 dan harus cari patner buat jalan ke Braga Festifal. Dan kalo jadi ke Braga Festifal tar gw upload liputannya di blog gw ini…

Trus tanggal 2 Januari 2009-nya, gw pingin jalan ke pemandian air hangat, ntah di Walini ato Cimanggu di daerah Bandung Selatan, area Ciwidey lah…
Maklum, gw pengen sedikit relaksasi nyemplung di aer anget, sekalian ngilangin pegel2 di badan gara2 sering naek motor. tar juga bakalan gw upload liputan di lokasi wisatanya, sekalian promo.
Oh ya, banyak liputan2 yang belum sempet gw upload juga. mungkin bakalan gw upload juga.

Nah giliran Resolusi buat tahun 2009 besok niy…
1. Gw pingin cepet dapet gawean, udah bosen nganggur niy…
2. Pengen bisa keliling Indonesia.
3. Pengen beli Yamaha YZF-R15, kalo keluar di Indonesia.
4. Pengen beli rumah kalo udah kerja dan nabung buat masa depan.
Sementara 4 itu dulu deh, takutnya kalo kebanyakan bisa2 gw ga bisa ngewujudin semuanya.

Udahan dulu deh, gw mo ngecek motor mio soul gw dah selese di servis belum. hehehe, gw lagi di Yamaha Flag Ship Shop Bandung neh, nyervis mio soul baru gw ma ngenet di sini, fasilitas niy, jadi ga gw sia-siain.

One comment

  1. Selamat menyongsong tahun baru 2009. Resolusi gw. 1. Pengen lebih ngebahagiain anak istri. 2. Ganti mtr yg lbh representatif,misal harley davidson.thn lama juga gak masalah,hehehe 3.ketrima program sekolah gratis. Makasih,gt aja share saya. Edy on nokia 5070

Tinggalkan Balasan

