Liburan di Bandung ajah,,

Met tahun baruuuuu 2009…

ngga terasa udah masukin hari-hari baru di tahun 2009. Padahal gw masih ngersasa baru ajah kemaren tahun baru 2008, ni dah tahun baru lagi.
Yah, waktu semakin cepat berputar dan kita kudu bisa mengikuti alur kehidupannya.

Huhuhuuu… Long-looooong weekend kal ini bener2 gw habisin di Bandung ajah. Ga taw kenapa, gw males banget pulang ke kampung halaman.
Dan akhirnya selama lebh dari seminggu ini gw habisin di tempat gw merantau, Bandung.
Gw peingin nge-review ajah kemarin ngapain ajah selama musim liburan ini.

Liburan puaaanjang di mulai dari tanggal 25 Desember 2008, tahun lalu.
Tanggal 25 Desember ini gw kedatangan temen SMP gw dulu pas masih di Pekalongan, yah karena ga pas momennya, jadinya agak terlantar di Bandung. Padahal udah jauh2 datang dari Yogyakarta, hihihihiii.. Sorry banget ni bro.
Karena gw juga pas tanggal 25 ini ada acara di Bekasi, so maw ga maw kudu berangkat ke Bekasi. Berangkat pagi sorenya gw dah pulang lagi ke Bandung. Fyuhhh P-P mode ON.
Saat gw pulang ke Bandungpun ga sendiriran, nyak dan babeh plus ade gw ikut ke bandung. Maklum kan barusan ada acara di Bekasi. Sekalian deh mampir ke Bandung sambil liburan.
Yaaah tugas di Bandung bertambah lagi, jadi tukang ojek nganterin nyak belanja di Pasar Baru Bandung dan keliling cari oleh2.

Tanggal 30 Desember 2008, gw nyervis motor Mio Soul di dealer Yamaha terdekat, dan gw sempet posting dari sana, pas gw nyervis maksudya.
Tulisannya udah gw post sebelumnya.

Tanggal 31 desember 2008, berangkat ke Braga Festifal yang lokasi acaranya sesuai dengan judulnya yaitu di jalan Braga, Bandung.
Ntar, gw kasih liputannya pas acara kemaren di tulisan berikutnya. Hehehehe.. Sekilas ajah , acaranya lumayan ga begitu ramai dan padat pengunjung, tapi malah itu satu keuntungan
karena gw bisa melenggang bebas tanpa ada halangan susah berjalan di keramaian.
Plus hari ini gw ngerencanain jalan2 bareng temen2 gw ke arah Bandung Selatan.

Tanggal 31 desember malam, pas puncak2nya acara tahun baruan gw ga kmn2, paling cuma OL di YM gw dan ntn tipi. Yah, karena sedikit ngerasa lelah karena siangnya gw dah jalan2 ke Braga Festifal.
Sebenernya gw dah mo berangkat buat ntn lagi Braga Festifal malam harinya bareng temen2 gw. Tapi berhubung pas sudah siap2 buat berangkat, temen gw juga kecapekan dan gw sendiri juga capek. belum lagi suara deru kendaraan di luar sana yang berisiknya minta ampun.
Gw memutuskan buat ngebatalin acara keluar, takut jalanan macet plus ada keributan atau kerusuhan di jalan ngelihat suasana seperti itu.
Fyuuuhhh,, tapi ya nikmati ajah tidur selama setahun. hehehehe…

Tanggal 1 januari 2009, hari pertama tahun baru….
Kedatangan tamu lagi… Kalau yang dateng kali ini adalah soulmate gw / cewe’ gw dan sohib karib gw dari Jakarta.
Hari ini acaranya adalah shopping… Ngeborong kaos ma barang-barang kebutuhan hidup gw di Bandung plus buat jalan2 besok pagi.

Tanggal 2 januari 2009, hari kedua tahun 2009….
Jam 5 gw bangun dan udah buru2 nyiapin kendaraan buat turing ke arah Bandung Selatan. Gw mau jalan-jalan….
Tepatnya ke Situ Patengan. Berangkat dari area IT Telkom di jalan Bojongsoang, kosan gw maksudnya, tepat jam 07.15 WIB. Sampai di lokasilupa jam berapa lupa.
Dan pulang sampai tempat Start tadi pagi jam 15.00 WIB. Ntar lebih lengkapnya gw ceritain dipostingan berikutnya.

Yah itu sebagian dari kegiatan gw selama kurang lebih hampir 10 hari diliburan panjaaaaaaang kali ini.
Dari tanggal 3 Januari sampe 4 Januari gw sibuk beres2 kamar, dari mulai cucian yang udah umpuk, sampai beres2 kamar yang berantakan.
Belum lagi karena tiba2 cuaca di Bandung Selatan menjadi panas selama berhari-hari, debu-debu meningkat dan numpuk di sekitar kamar gw.

Dan tanggal 5 Desember, kebali ke rutinitas biasanya setelah liburan panjaaaaanng….
*semoga ada panggilan tes gawe ataupun panggilan buat tanda tangan kontrak kerja, amiiiieeeenn*
Semoga tanggal 5 Desember besok atau tepatnya hari Senin pertama di tahun 2009 menjadi awal langkah dan kesuksesan kita semua. Amiiieennn…
Selamat kembali dalam rutinitas sehari-hari dan semoga menyenangkan. Have a Nice Day…

— batMAN kasarung —

Tinggalkan Balasan

