Liburan lagi..

Hurai.. Liburan lagi kemaren. Niatnya emang mau JeJeeL sekalian sowan ke tempat sodara dan mbah di kampung halaman.

Hari pertama, berangkat dari Bandung jam 9an malem. Pake Minatrans Travel, jurusan Bandung – Semarang.
Nyampe di Semarang jam 6 pagi.
Mendarat di kawasan mataram, tepatnya di Jln. Dr. Cipto Smg.
Setelah ngobrol bentar dgn keluarga di Semarang, perjalanan saya lanjutkan kembali menuju Ambarawa.
Berbekal motor Shougun 125NR, perjalanan ditempuh dg waktu 45 menit perjalanan.
Yah, seperti biasa ngobrol dan bantuin eyang q. Termasuk benerin lampu2 di rumah eyangku yang mulai byar-pet.

Hari kedua, pagi-pagi meluncur ke Museum KA. Biasa, ini ritual yang saya lakuin kalo di Ambarawa.
Sepulang dari sana, dapet berita duka kalau kakak dari mbah saya meninggal dunia. Akhirnya meluncur ke Semarang lagi buat ngelayat.
Malemnya bisa dateng di kopdar Loenpia.net. Akhirnya saya ketemu juga sama temen2 loenpia di Semarang.
loenpia
Dilanjut pulang ke Ambarawa setelah kopdaran, ujan gerimis ketika masuk Ungaran dan jalanan sepi lagi..
Pas masuk di kampung eyang saya, lumayan spuki karena sepi dan hujan gerimis. Sempet liat seklebat bayangan item di pojok gang deket rel KA.

Hari ketiga, istirahat total di Ambarawa.
Ga bisa kemana-mana karena ujan melanda Ambarawa seharian.

Hari keempat,
Pesen tiket pulang ke Purwokerto. Ternyata tiket siang hari habis, dan akhrnya pulang dengan tiket bis Nusantara pagi hari.
Jam 8 lebih saya sudah meninggalkan Ambarawa.
Dan sampai dirumah jam 1 siang.
Pas jam 3, bisa nonton Wara-Wiri, asyiik banget.

Hari kelima sampai malem ini nangkring di rumah saja. Hujan melanda pulau jawa berhari2. Ditambah kendaraan di rumah belum ada STNKnya. Ya sudahlah, alamat nganggur di rumah.

Besok malam mau meluncur ke Bandung.
Dan liburan hampis selesai, kini saatnya saya menyiapkan diri untuk mulai bekerja.
Akhirnya gawe juga saya.

Foto2 nyusul yak, ni pake HengPon masalahnya.
Happy Nice Day.. C-U..

2 comments

Tinggalkan Balasan

