First Step

Lama ngga pernah posting lagi niy.. hehehe.. bukannya ngga sempet, tapi banyak yg perlu di kerjakan, belum lagi kalo kecapekan, sampe rumah / kosan bakalan langsung istirahat..

Yah, ini akibat dari keracunan temen di kantor.. akhirnya beli sebuah kamera DSLR, ngga muluk2 atau beli yg mahal tapi ini sekedar cuma penasaran ajah, bisa buat apa aja siy? pingin nyoba juga dan melengkapi keinginan yang dari dahulu kala pingin punya kamera DSLR..
Akhirnya Canon 1000D jadi sasaran, dengan range harga yang lumayan dan spesifikasinya ngga tinggi2 banget tapi cukup buat pemula..πŸ˜€
Beli satu paket Canon 1000D+Kitt tambah Memory 4GB dan Filter UV.

Sementara foto2 belum sempurna karena emang sedang dlm tahap belajar.. maklum newbie..πŸ˜€
Hasilnya nanti kalo udah sempurna baru mau diangkat di mari..

salam canoners..

4 comments

  1. Ora jack… bukan latah, ini emang udah keinginan dari doeloe kala..
    nek tiba2 kowe melu2 tuku, baru kowe sing latah, hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s